Kisi-Kisi Usbn Sma/Ma Bahasa Jerman 2017 Kurikulum 2006

2/08/2019
Di bawah ini yaitu kisi-kisi USBN SMA/MA Mata Pelajaran Bahasa Jerman untuk Kurikulum 2006.
Jika Anda menginginkan membacanya dalam format pdf, silahkan download tautan dibawah ini
Download Kisi-kisi USBN SMA/MA Mapel Bahasa Jerman 2017 Kurikulum 2006
Level Kognitif Membaca Kosa Kata dan Ungkapan Komunikatif Unsur Kebahasaan
Pengetahuan dan pemahaman

  • Menentukan 
  • Mengindentifi-kasikan
Peserta didik sanggup memilih secara eksplisit isu dari teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik: Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik sanggup mengidentifikasikan kosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik: Identität, Schulleben, Familienleben (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik sanggup memilih struktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait dengan topik: Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise
Aplikasi 
 Mengartikan
 Menggunakan
 Menerapkan
Perserta didik sanggup  mengartikan isu implisit  memakai sinonim/antonim dari teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/ diagram terkait topik Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik sanggup menerapkan kosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik Identität, Schulleben, Familienleben (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik sanggup menerapkan struktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait dengan topik: Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/
Penalaran  Menyimpulkan  Menyusun  Menulis  Menginterpretasi Peserta didik sanggup menyimpulkan isi teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik sanggup  menginterpretasi makna kata/kalimat dan ungkapan komunikatif  menyusun kata menjadi kalimat dan atau kalimat menjadi paragraf sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik Identität, Schulleben, Familienleben (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik sanggup  menyusun kalimat menjadi paragraf  menentukan/menulis sesuai konteks teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik: Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise

0 comments