Cara Mudah Ekspor Artikel Blog Di Blogger Blogspot

10/27/2018
Cara Export Blog- Sobat Blogger, Ekspor Blog yaitu acara mengunduh file blog format xml. Hal ini dilakukan kalau Admin Blog ingin mengamankan isi blognya untuk jaga-jaga kalau ada sesuatu yang tidak diinginkannya misalkan blognya dibanned dan lain-lain. Export Blog juga sering dilakukan oleh para Blogger dengan maksud untuk memindahkan semua postingan artikelnya ke blog lain atau yang sering disebut dengan Impor Blog.

Export Blog sangat memudahkan para Blogger dalam memindahkan artikel-artikelnya ke blog gres atau blog lain. Makara seorang Blogger tidak harus repot-repot copas artikel di blog satu ke blog lainnya. Sebagai pola yaitu blog eksperimen saya yang berjudul " Info Ditributor", dikala saya menciptakan blog tersebut memang sengaja coba-coba bikin blog dengan niche biro walaupun sesungguhnya topik ini sanggup saya masukkan ke blog gado-gado saya yang berjudul " Peluang Bisnis dan Usaha Sukses".

Seiring dengan berjalannya waktu, saya buka dasbor blog Info Distributor dan ternyata hanya sedikit yang mengunjungi blog tersebut. Di samping alasannya artikelnya gres 3, mungkin saja dan saya rasa niche blog biro sudah sangat banyak teman-teman Blogger yang punya niche sama sehingga pikir punya pikir darpada saya repot mengelola blog tersebut maka saya putuskan untuk mengekspor artikel blog untuk diimpor ke blog gado-gado saya saja.

Ini beliau dasbor blog yang akan saya export untuk diimpor ke blog lain. Langkah awal saya mengeklik  " Setelan "

 Ekspor Blog yaitu acara mengunduh file blog format xml Cara Mudah  Ekspor Artikel Blog di Blogger Blogspot

Selanjutnya saya klik "Lainnya"

 Ekspor Blog yaitu acara mengunduh file blog format xml Cara Mudah  Ekspor Artikel Blog di Blogger Blogspot

Setelah Lainnya diklik maka muncul tampilan ekpor, impor, dan hapus blog. Sesuai tujuan saya, sehingga yang saya klik yaitu " Ekspor Blog "

 Ekspor Blog yaitu acara mengunduh file blog format xml Cara Mudah  Ekspor Artikel Blog di Blogger Blogspot

Ternyata tampilan selanjutnya muncul sajian Unduh Blog, maka pribadi saja saya klik sempurna di sajian tersebut

 Ekspor Blog yaitu acara mengunduh file blog format xml Cara Mudah  Ekspor Artikel Blog di Blogger Blogspot

Kebetulan dikala saya mengeklik " Unduh Blog" modem saya lagi lancar sehingga muncullah hasil download dengan cepat
 Ekspor Blog yaitu acara mengunduh file blog format xml Cara Mudah  Ekspor Artikel Blog di Blogger Blogspot

Untuk memastikan bahwa file format xml tersebut benar-benar berhasil saya download, selanjutnya saya mengecek di hasil downloadan dan menciptakan folder gres tuk menyimpan file hasil unduhan biar dalam proses impr blog nantinya tidak keliru memasukkan filenya.

 Ekspor Blog yaitu acara mengunduh file blog format xml Cara Mudah  Ekspor Artikel Blog di Blogger Blogspot

Oh ternyata tidak usang prosesnya untuk mengexport / mengunduh blog.

Demikian Export Blog yang telah saya lakukan. Bagi sobat Blogger yang belum pernah mengekspor blog, silahkan lakukan menyerupai langkah-langkah di atas. Semoga sukses

0 comments