Download Kisi-Kisi Usbn 2017/2018 Sma/Ma Mapel Bahasa Arab Kurikulum 2006 Dan 2013 Pdf

1/07/2019
Peserta ajar mempunyai pemahaman terhadap informasi tersurat dan tersirat menurut waca Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Arab Kurikulum 2006 dan 2013 pdf

Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Arab Kurikulum 2006 dan 2013 pdf

Berikut yakni tautan Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Arab Kurikulum 2006 dan 2013 pdf:




Berikut yakni kutipan dari Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Arab Kurikulum 2006 dan 2013 pdf tersebut:


Lingkup Materi
Membaca(Qira’ah) Kosa Kata(Mufradat)
Membaca(Qira’ah) Kosa Kata(Mufradat)
Peserta ajar mempunyai pemahaman terhadap informasi tersurat dan tersirat menurut wacana (tabel/gambar/ grafik/teks) seputar al-ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al- usrah, al- hayat al-yaumiyyah, al- hiwayah, al-rihlah, yang berkaitan dengan cara menyapa, cara berpamitan, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, meminta izin, instruksi, memperkenalkan diri, cara memberi tahu, cara menanyakan, cara meminta, cara menawarkan, unsur kebahasaan, struktur teks, unsur budaya. Termasuk cara meminta perhatian, mengecek pemahaman, meminta izin, memuji, merespons. Peserta ajar mempunyai kemampuan mengenal aneka macam kosakata dan ungkapan komunikatif menurut konteks mengenai al-ta’aruf, al- hayat fil madrasah, al-usrah, al- hayat al- yaumiyyah, al-hiwayah,al-rihlah, yang berkaitan dengan cara menyapa, cara berpamitan, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, meminta izin, instruksi, memperkenalkan diri, cara memberitahu, cara menanyakan, cara meminta, cara menawarkan, unsur kebahasaan, struktur teks, unsur budaya. Termasuk cara meminta perhatian, mengecek pemahaman, meminta izin, memuji, merespons, sinonim dan antonim.
Lingkup Materi
Membaca(Qira’ah) Kosa Kata(Mufradat)
Membaca(Qira’ah) Kosa Kata(Mufradat)
Perserta ajar bisa menerapkan pemahaman terhadap informasi menurut wacana (tabel/gambar/grafik/teks) seputar al- ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al- usrah, al-hayat al-yaumiyyah, al- hiwayah, al-rihlah, yang berkaitan dengan cara menyapa, cara berpamitan, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, meminta izin, instruksi, memperkenalkan diri, cara memberi tahu, cara menanyakan, cara meminta, cara menawarkan, unsur kebahasaan, struktur teks, unsur budaya. Termasuk cara meminta perhatian, mengecek pemahaman, meminta izin, memuji, merespons. Peserta ajar mempunyai kemampuan untuk menerapkan kosakata dan ungkapan komunikatif menurut konteks seputar al-ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al-usrah, al-hayat al- yaumiyyah, al-hiwayah, al-rihlah,yang berkaitan dengan cara menyapa, cara berpamitan, mengucapkanterima kasih, meminta maaf, meminta izin, instruksi, memperkenalkan diri, cara memberi tahu, cara menanyakan, cara meminta, cara menawarkan, unsur kebahasaan, struktur teks,unsur budaya. Termasuk cara meminta perhatian, mengecek pemahaman, meminta izin, memuji,merespons, sinonim dan antonim.
Lingkup Materi
Membaca(Qira’ah) Kosa Kata(Mufradat)
Membaca(Qira’ah) Kosa Kata(Mufradat)
Peserta ajar mempunyai kemampuan menyimpulkan wacana (tabel/gambar/grafik/teks) seputar al- ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al- usrah, al-hayat al-yaumiyyah, al- hiwayah, al-rihlah, yang berkaitan dengan cara menyapa, cara berpamitan, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, meminta izin, instruksi, memperkenalkan diri, cara memberitahu, cara menanyakan, cara meminta, cara menawarkan, unsur kebahasaan, struktur teks, unsur budaya. Termasuk cara meminta perhatian, mengecek pemahaman, meminta izin, memuji, merespons. Peserta ajar mempunyai kemampuan menganalisis dan menyimpulkan kosakata menurut konteks seputar al- ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al- usrah, al-hayat al-yaumiyyah, al- hiwayah, al-rihlah, yang berkaitan dengan cara menyapa, cara berpamitan, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, meminta izin, instruksi, memperkenalkan diri, cara memberitahu, cara menanyakan, cara meminta, cara menawarkan, unsur kebahasaan, struktur teks, unsur budaya. Termasuk cara meminta perhatian, mengecek pemahaman, meminta izin, memuji, merespons, sinonim dan antonim.
Membaca (Qira’ah) Kosa Kata (Mufradat) Unsur Kebahasaan(Tarkib/Qawaid)
Peserta ajar mempunyai pemahaman terhadap informasi tersurat dan tersirat menurut wacana (tabel/ gambar/grafik/teks) seputar al- ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al- usrah, al-hayat al-yaumiyyah, al- hiwayah, al-rihlah. Peserta ajar mempunyai kemampuan mengenal aneka macam kosakata dan ungkapan komunikatif menurut konteks mengenai al-ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al-usrah, al-hayat al- yaumiyyah, al-hiwayah, al-rihlah. Peserta ajar mempunyai kemampuan mengenal struktur teks pada kalimat menurut konteks mengenai mubtada’, khabar, fi’il, fa’il, maf’ul bih, karakter jar, isim isyarah, kalimat istifham, isim mufrad/mutsanna/ jama’, Ff’il madhi, mudhari’, ’ amr, dharaf, na’at, dhamir muttasil, dhamir munfashil, ta’ajub.
Peserta ajar memilikik e m a m p u a n u n t u k m e n e r a p k a n pemahaman terhadap informasi menurut wacana (tabel/gambar/ grafik/teks) seputar al-ta’aruf, al- hayat fil madrasah, al-usrah, al- hayat al-yaumiyyah, al-hiwayah, al- rihlah. Peserta ajar mempunyai kemampuan untuk menerapkan kosakata dan ungkapan komunikatif menurut konteks seputar al-ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al-usrah, al-hayat al- yaumiyyah, al-hiwayah, al-rihlah. Peserta ajar mempunyai kemampuan menerapkan struktur teks contoh kalimat menurut konteks mengenai mubtada’, khabar, fi’il, fa’il, maf’ul bih, karakter jar, isim isyarah, kalimat istifham, isim mufrad/mutsanna/jama’, fi’il madhi, mudhari’, ’ amr, dharaf, na’at, dhamir muttasil, dhamir munfashil, ta’ajub.
Membaca (Qira’ah) Kosa Kata (Mufradat) Unsur Kebahasaan(Tarkib/Qawaid)
Peserta ajar mempunyai kemampuan menyimpulkan wacana (tabel/ gambar/grafik/teks) seputar al- ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al- usrah, al-hayat al-yaumiyyah, al- hiwayah, al-rihlah. Peserta ajar mempunyai kemampuan menganalisis dan menyimpulkan kosakata menurut konteks seputar al- ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al- usrah, al-hayat al-yaumiyyah, al- hiwayah, al-rihlah. Peserta ajar mempunyai kemampuan menganalisis struktur/pola kalimat menurut konteks mengenai mubtada’, khabar, fi’il, fa’il, maf’ul bih, karakter jar, isim isyarah, kalimat istifham, isim mufrad/mutsanna/ jama’, fi’il madhi, mudhari’, ’ amr, dharaf, na’at, dhamir muttasil, dhamir munfashil, ta’ajub.

Demikian goresan pena tentang:

Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Arab Kurikulum 2006 dan 2013 pdf

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

0 comments