Dapodikdas 301 Dapat Edit Nama Dan Tanggal Lahir

10/10/2018
Download Aplikasi dapodikdas versi 3.0.1 di sini


Dapodikdas 301 rilis dengan solusi baru, akan terbuka nya edit data yang semula terkunci pada versi sebelumnya ibarat nama dan tanggal lahir pada Dapodikdas 301 akan dibuka kembali, ibarat gosip terdahulu bahwa awal kelahiran dapodikdas 300 dinyatakan pacth akan keluar pada setiap enam bulan sekali, namun tidak berlaku pada dikala lahirnya dapodikdas 301. ini disebabkan Verval PD milik PDSP yang fungsi untuk edit data dikala ini ditutup dalam waktu sementara sampai 20 Nopember 2014 gres akan dibuka kembali. mengakibatkan tak ada solusi lain jikalau ada kesalahan nama dan tanggal lahir maka Versi Dapodikdas 301 solusi yang akan kita tunggu kehadirannya.
Dapodikdas 301 Bisa Edit Nama dan Tanggal Lahir
Fiture dapodikdas 301 dalam cara penggunaannya hanya lebih berfokus terbukanya menu-menu data yang di lock/dikunci ibarat nama dan tanggal lahir akan dibuka kembali jadi edit data tersebut gunakan dapodikdas 301. sampai dikala ini status 301 sudah simpulan testing sanggup diyakinkan akan rilis.
Makara silahkan nanti Download Dapodikdas 301 dihalaman resminya dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/.
Dapodikdas 301 Bisa Edit Nama dan Tanggal Lahir
Sementara untuk cara instal pacth dapodikdas 301 sama seperti, jikalau pun berbentuk bundling instaler maka klik baca cara instal ulang dapodikdas dengan prefill baru
Edit data nama siswa , tanggal lahir PD dan PTK akan sanggup di lakukan di aplikasi versi 3.01 sedang tahap simpulan testing , supaya cepet bugsfree..
semua pihak sedang bekerja.

0 comments